Jumat, Maret 06, 2009

WANITA MAHLUK TUHAN YG PALING RAHASIA



Terkadang aku tak mengerti dengan sifat wanita, terkadang membuat hidup kita menjadi lebih berarti, terkadang pula membuat hidup kita lebih susah, wanita mahluk tuhan yang paling unik dan menarik, segala keindahan tercipta pada raganya, setiap laki2 yang memandang akan keindahan karya tuhan pada raganya akan membuat pikiran terkagum, maha sempurna ciptaan tuhan, wanita mudah dimengerti tapi sulit dipahami, wanita ingin senantiasa selalu dimanja, disayangi dan dikasihi, namun tak semua cara untuk memanjakannya sama, beda wanita beda karakteristiknya, sesaat dia senang sesaat pula dia marah tanpa tahu penyebabnya. Ada sebuah cerita dari pengalamanku sendiri " suatu hari aku punya sahabat pamit, hari ini kita bercerita, tertawa bersama, indah terasa hari itu, hatiku senang ketika ia tertawa dan tersenyum dan dalam setiap canda tawaku terselip kata sayang sebagai ungkapan betapa aku menyayanginya, aku tak mengerti dengan perasaanku kepadanya antara sahabat dan berhap, suatu hari aku tak mengerti dan tak habis pikir ketika kutanyakan kabarnya ia pun menjawab, kuperhatikan raut wajahnya, ada perbedaan dengan hari kemarin, belum sempat kutanyakan mengapa dia langsung marah tanpa sebab, ingin ku tanyakan ada apa, kenapa dan siapa yang membuat bidadariku berubah seperti ini, namun ia berlalu dari pandanganku begitu saja dengan meninggalkan tanda tanya pada diri ini. Sungguh, aku tak pernah mengerti dengan wanita dan memang wanita mahluk tuhan yang paling rahasia, tak mudah bagi laki-laki untuk memahami wanita secara keseluruhan meskipun ia telah menjadi bagian dari hidup kita.

Bagi para wanita yg membaca ceritaku ini, tolong beri aku jawaban :
1. Benarkah wanita adalah mahluktuhan yg sangat unik dan rahasi ?
2. Bagaimana caranya untuk bisa memahami wanita secara utuh ?
3. Apa penyebab seorang wanita bisa berubah secara drastis ?
4. Bagaimana cara bersikap pada wanita agar selalu dalam hatinya tercipta rasa damai ?

tolong di bantu yah, soalnya wanita ini sangat aku sayangi meski dia hanyalah "sahabat"ku
tapi dia anggap aku sahabatnya ga ya...........??????????????????
arta
e-mail : h3r3nd@yahoo.co.id

Tidak ada komentar: