Kamis, Maret 05, 2009

S A M U D R A

kududuk ditepian pantai yang berpasir putih
dan kutatap mega berwarna jingga tatkala matahari pulang kepangkuan alam
kusapa ombak yang terus bercumbu dengan karang-karang
yang menjulang tinggi dengan angkuhnya
samudra.......
ya samudra, yang terbentang luas dihadapanku
seakan tak pernah berkeluh kesah pada sang rembulan kekasihnya
ijinkanlah aku menitipkan rindu dan cintaku yang aku tidak tau buat siapa
kutitipkan semua rasa yang kumiliki tuk kau bawa kedasar lautmu
kutitipkan salam pada sang dewi laut tuk menjaga milikku
katakanlah padanya aku takmampu memikul rasa ini
karena saat ini aku tak mempunyai belahat jiwa tempatku berbagi
(kasiaaaaaannnn dah looooooooo..............jomblo niye)
cukuplah saat ini kutitipkan pada hatimu yang suyi nan dalam didasar samudra dan
kelak aku akan jemput cinta dan rindu yg ku titipkan padamu
dan kan kupersembahkan buat pendamping hidupku hingga akhir usiaku
terimakasih samudra
kau telah membantuku walopun sekedar kutitipkan milikku yg paling indah
"arta"
e-mail : h3r3nd@yahoo.co.id

Tidak ada komentar: