Kamis, Maret 05, 2009

CINTA DAN SAHABAT

Izinkanlah aku tuk mencintaimu walau sekedar dari ujung dunia sana, meski hanya sekedar tuk mengisi hari2mu yang hampa dan tuk sekedar menyapamu dari jendela dunia maya serta sekilas gambar sebuah wajah dari sebrang sana hanya untuk mengingatkan dalam benakmu tuk menyapa seorang anak manusia yg membawa seberkas cinta utukmu di setiap hari2mu. Dan ketika cinta mulai bersemi maka terciptalah kata2 indah nan tulus dari lubuk hati, ketika rindu mulai terasa, ingin rasanya hati selalu disampingmu tuk bercumbu mesra dan berbagi, dihari ini aku ingin mengucapkan walo sekedar kata "aku sayang padamu karena kamu sangat berarti dalam jiwa ini" itulah yg mampu aku ucapkan dari hati kecilku yang ingin selalu melihatmu tersenyum dan bahagia dalam menjalani hari2mu. kuatkanlah hatimu dan teruslah berdoa dan ingatlah, aku selalu ada di setiap detik waktumu sebagai seorang sahabat yang akan selalu mendoakanmu dan berbagi disegala keadaan dan takkan pernah mengeluh tuk mendengar cerita dan keluh kesahmu.
arta

Tidak ada komentar: