Senin, Maret 16, 2009

JUJUR KU KATAKAN


Jujur ku katakan padamu
Dari hati kecilku aku sayang padamu
Terserah apa katamu
memang inilah perasaan aku setiap aku melihatmu
Rindu ingin bertemu
ketika kau tak hadir walaupun sejenak di depanku
Ingin ku peluk dirimu tuk melepaskan semua keresahanku
Namun apadaya itu hanya sebatas angan-anganku saja
Maafkan aku yang tak tau diri ini
Laki-laki lusuh yang berbalut kain penuh kotor
Laki-laki yang tak tau kata cinta dan laki-laki tak berharta
Mungkin aku tak mampu memepersembahkan kemewahan
seperti yang orang lain impikan
Kamu tau siapa aku ini
aku hanya memiliki sebuah kasih dan rindu buatmu
Yah…. Kasih dan rindu…….
Yang takbisa dibeli dengan uang dan harta
Kupercayakan kasih dan rinduku bertaut padamu
Dan kuharap kamu mau menjaganya tulus dan ikhlas
Hanya kepadamu aku percayakan atas diri ini
Aku yakin, insyaallah kamu wanita solehah yang bisa menjadi pakaian keluarga
Dan bisa mendidik anak serta mengingatkan akau ketika khilap
maaf jika bibirku ini tidak sanggup untuk mengucapkan
aku cinta padamu

“arta”
e-mail : h3r3nd@yahoo.co.id

1 komentar:

rosemini mengatakan...

kesholehaan dalam diri wanita itu yang bagimana ????//