Sabtu, September 26, 2009

SIAPAKAH DIRIMU


Dalam susunan kata, tak kuasa ku lafaskan, dalam deraian air mata tak dapat ku ucapkan sepatahkata, tak mampu ku ungkapkan rasa hatiku, entah apa yang kurasakan saat ini,entah itu sakit, terluka, kecewa ataupun bahagia karena mengenalmu, siapakah dirimu yang sesungguhnya, sosok laki-laki yang selalu di kagumi setiap wanita, semakin ku kenal lebih jauh, semakin ku tak mengerti perjalanan hidupmu, aku wanita yang sangat berarti bagimu tetapi sejauh apakah arti itu untukmu?, maafkan bila rasa ini selalu menghimpitmu, jujurku katakan, aku tak ingin diriku kau samakan seperti wanita-wanita yang lain yang selalu mengagumimu, jujur pula ku katakan aku juga mencintaimu dan juga menyayangimu, tapi entah mengapa semua itu membuatku menyerah dengan perjalanan hidupmu, aku mencoba untuk kuat bertahan, mencoba memahami dengan semua yang terjadi, namun ku akui, aku hanya wanita biasa, aku hanya ingin di hargai dan di sayangi dan maafkan aku yang tak bisa memahamimu.


"h3r3nd"

Tidak ada komentar: